Sunday, November 25, 2018

Cara Menyewakan Apartemen Yang Baik Dan Benar

Cara menyewakan apartemen - Beberapa bulan yang lalu, kami membahas cara berinvestasi di apartemen, mulai dari verifikasi dokumen hingga fasilitas yang disediakan. Sekarang, ini adalah langkah selanjutnya, teman saya. Anda dapat melakukan dua hal untuk menghasilkan uang ketika Anda memiliki persatuan.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menjual apartemen dan menikmati keuntungan modal. Sedangkan opsi kedua adalah menyewa kepada orang lain.

Berbicara tentang menjual properti sebenarnya relatif sederhana, yang penting dalam hal modal dan kesabaran. Ketika saya menemukan pembeli yang cocok, triknya dimainkan! Begitu banyak uang masuk ke akun Anda.

Cerita lain adalah bahwa jika investasi dibuat di apartemen, rencananya, pada kenyataannya, akan disewa. Baik tahunan, bulanan atau bahkan setiap hari. Beberapa biaya harus ditanggung ketika produk belum terjual. Penting juga untuk menjaga unit agar tetap terang. Sebagai penyewa, saya akan enggan jika barang yang ditawarkan kotor.

Oleh karena itu, diskusi pada kesempatan ini adalah sudut pandang konsumen properti. Bagaimana cara cepat menyewa apartemen untuk manfaat yang optimal? Ayo!

Rekomendasi apartemen terbaik: Green Pramuka City

1. Apartemen dipertahankan

Merawat sebuah apartemen untuk disewakan relatif lebih sulit. Lhoh kenapa?

Jika dijual, dijual secara teratur, lalu dijual, akhirnya selesai, kan? Tidak mungkin bagi Anda untuk mengambil alih sebuah apartemen yang telah dijual, itu akan menjadi milik orang lain. Anda bahkan bisa dielelin.

Saat Anda menyewa, ketika Anda menyewa, mulailah membersihkan lagi. Lukisan yang memudar di tengah, jika perlu untuk mengganti wallpaper yang dapat dilepas. Tanahnya digosok, dan seterusnya.

Serius, jika Anda malas untuk memperbarui, jangan berharap seseorang untuk menyewa rumah Anda. Masih banyak unit di sebelah barang yang ditawarkan.

2. Dukungan Administrasi Manajemen

Namun, sektor sewa adalah masalah "kepercayaan dan kenyamanan". Terutama jika Anda ingin bertahan dan dikenal secara positif di komunitas luar.

Jadi, teman saya, jika Anda sudah memiliki apartemen, Anda tahu betapa rumitnya mengelola administrasi Printilan, tetapi banyak. Dalam administrasi, jika Anda ingin memasukkan barang-barang besar, daftar parkir, unit layanan dan tarif bulanan.

3. Fotografi

Apartemen telah direnovasi, jadi Anda akan siap untuk menemani penyewa potensial. Tunggu sebentar, bagaimana Anda menghubungi penyewa Anda?

Saat itu juga modern, saya selalu berlayar sebelum mencari apa saja, termasuk apartemen. Gulir ke atas dan ke bawah, yang pertama tidak terlihat seperti harga. Mata akan secara otomatis menangkap gambar yang ditampilkan pada layar komputer atau telepon dan kemudian membandingkan harganya.

4. Mudah untuk dihubungi

Sangat bersih, siap mengurus administrasi, foto-foto menggunakan fotografer mahal, eh, sulit dijangkau!

Oleh karena itu, pastikan nomor ponsel Anda aktif dan Anda dapat menerima panggilan dari penyewa potensial. Bahkan, ada orang yang tidak nyaman dengan menunjukkan nomor telepon mereka di Internet, alasannya adalah bahwa ada banyak hal.