Tuesday, July 28, 2020

Dapat Diskon, Harga Pertalite di Bali Turun Jadi Rp 6.450 per Liter

PT Pertamina (Persero) meluncurkan program Blue Sky. Program ini bertujuan untuk mendukung dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. Dalam program ini, Pertamina menawarkan pengurangan harga untuk jenis bahan bakar pertalite.

Salah satu daerah yang berpartisipasi dalam program ini adalah Bali. Pertamina dan Pemerintah Daerah Denpasar bekerja bersama untuk membuat program ini sukses. Pertamax

Manajer Penjualan Eceran Pertamina I Ketut Arya Kumara mengatakan program Langit Biru memiliki beberapa poin, termasuk mendesak penduduk untuk menggunakan BBM ramah lingkungan (PeerĂ­as) dengan menawarkan harga diskon untuk Pertality.

Hadiah khusus diberikan kepada pengguna kendaraan bermotor roda dua, kendaraan roda tiga, angkutan umum plat kuning, dan taksi plat kuning.

Tidak hanya itu, dengan membayar bahan bakar, konsumen dapat menggunakan alat pembayaran nontunai dan Bantuan Benih Tanaman dalam upaya menumbuhkan tanaman perkebunan untuk kebutuhan makanan sehari-hari. Pertamax turbo

"Dengan program ini, kami berharap dapat mengurangi polusi udara dan biaya hidup sehari-hari dengan menanam, tentu saja, dalam pandemi Covid-19 untuk mengurangi beban pada masyarakat," kata Arya Kumara, Selasa. di Jakarta (07/07/2020).

Program Langit Biru yang dilaksanakan oleh Pertamina, menurut sekretaris daerah kota Denpasar, AAN Rai Iswara, sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Program ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dengan mengurangi polusi udara dan biaya hidup sehari-hari.

Dalam program Blue Sky ini, Pertamina MOR V Jatimbalinus menawarkan harga Pertalite khusus yang setara dengan harga Premium untuk konsumen di Denpasar. Kemudian harga bahan bakar petralita dengan 90 RON turun menjadi Rp6.450 per liter.

Hadiah khusus diberikan kepada pengguna kendaraan bermotor roda dua, kendaraan roda tiga, angkutan umum plat kuning, dan taksi plat kuning.

Program ini berlaku di 50 SPBU mulai 5 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020. Konsumen dapat menggunakan pembayaran tanpa uang tunai untuk membuat transaksi mudah dan efisien.

Kurangi Polusi

Rustam Aji, direktur unit komunikasi dan CSR Pertamina MOR V, mengatakan bahwa dengan program ini, ia berharap dapat mengundang masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sehingga mereka dapat bergerak maju. untuk bahan bakar yang lebih baik, emisi rendah untuk menciptakan pengurangan polusi udara minimum dan lingkungan yang sehat. melakukan pembelian produk pertalite.

Rustam menambahkan bahwa masyarakat juga dapat menikmati manfaat dari program loyalitas dengan menggunakan aplikasi MyPertamina melalui promosi berkelanjutan lainnya, yang berarti pengembalian 30% hingga Rp 20.000 per hari untuk pelanggan. setia Pertamina yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di semua pompa bensin Pertamina dengan transaksi non-moneter menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

Program ini juga disiapkan secara online dengan Denpasar Smart City, yang mempromosikan budaya ramah lingkungan di wilayahnya.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati memuji program Langit Biru di Denpasar, Bali, karena sejalan dengan ide-ide pemerintah provinsi, Zaman Baru Bali, dalam mendorong minat publik pada karya-karya Bali.

“Undang orang-orang yang bukan hanya turis untuk bekerja selama liburan mereka dari Bali, dalam suasana yang ramah lingkungan, tanpa kantong plastik dan tanpa udara bersih dan dengan emisi rendah,” pungkasnya.