Monday, July 6, 2020

Kumpulan Tas Mahal Koleksi BlackPink

Rose Blackpink dikenal memiliki sejumlah koleksi tas tangan cantik. Tidak heran itu mendapat banyak perhatian. Sedikit yang ingin tahu tentang merek dan harga tas. Dan koleksinya?

Le 61 Medium saddle bag in suede - Saint Laurent

Koleksi tas blackpink Rose ini berasal dari merek terkenal, Saint Laurent. Penampilan hitam membuatnya sederhana dan elegan. Tas ini dihiasi dengan medali embossed YSL. Itu juga terbuat dari 100% kulit anak sapi dengan 1 saku celah dan 2 kantong terbuka di dalam dan satu saku patch di luar. Tas ini dibuat di Italia dengan harga sekitar Rp 52,7 juta. eyeliner tahan lama

Tas kulit anak sapi berbutir VSling - VALENTINO

Koleksi tas berikutnya memiliki merek yang tidak kalah dari yang sebelumnya. Merek yang mengeluarkannya adalah Valentino. Tas bahu ini terbuat dari kulit anak sapi dengan tali bahu yang dapat dipanjangkan. Tas ini juga dapat digunakan sebagai tali pengikat dengan perangkat kuningan antik. Harganya sekitar Rp43,9 juta.

Mini Faye Backpack-Chloe

Koleksi tas ransel ChloƩ Mini juga merupakan bagian dari koleksi tas tangan Rose black pink. Bentuk mini terlihat sangat lucu. Hitam sepertinya tetap menjadi pilihan bagi Rose. Tas ini terbuat dari kulit anak sapi yang lembut. Harga tas ini diperkirakan sekitar Rp.23, 2 juta.

Alma BB-LOUIS VUITTON

Tas LOUIS VUITTON juga termasuk dalam daftar koleksi blackpink Rose. Seri Alma BB, milik Rose, terbuat dari kanvas kayu hitam Damien dengan lapisan tekstil dan hiasan kulit sapi. Tas ini dibanderol dengan harga Rp19,6 juta.

Small Basket Tote in French CALF-BOTTEGA VANETA

Kopling miniatur ini, terbuat dari kulit anak sapi 90% dan kuningan 10%, merupakan bagian dari koleksi Rose Blackpink dari merek BOTTEGA VANETA. Bagian dalam suede selalu halus. Koleksi Ross berwarna hitam. Harga tas ini sekitar 26 juta rupee. lip matte

Tas belanja Greca-VERSACE

Nah, yang terakhir adalah tas GRECA dari merek VERSACE. Tidak berbeda dengan warna sebelumnya, koleksi tas pink hitam pink ini juga hitam. Dari segi penampilan, tidak mengejutkan juga. Meski begitu, Anda masih bisa melihat kualitas premium. Harga tas ini sekitar Rp12,6 juta.