Tuesday, December 3, 2019

Cara Memakai BB Cushion Yang Benar


Bantal BB sebenarnya adalah pilihan banyak orang karena nyaman dan dapat digunakan di mana saja. Namun, bagaimana cara menggunakan BB cushion yang tepat? Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut adalah beberapa tips menggunakan bantal BB yang harus Anda coba.

Ketika Anda mengambil bantal BB, jangan langsung menekannya. Karena jika Anda menekan terlalu banyak, krim BB Anda yang diserap oleh napas air akan jauh lebih dari yang diperlukan. Dengan cara ini, tentu saja, Anda akan menggunakan bantal BB.

Selain itu, dengan menekan bantal terlalu keras, ada kemungkinan krim BB memercik sehingga bagian luar puff air juga terkontaminasi. Yang terbaik untuk mengambil bantal BB dengan perlahan-lahan menekan embusan udara bantal.

Selain itu, saat mengoleskan pad BB ke kulit wajah, Anda harus melakukan gerakan membelai embusan air pada seluruh permukaan wajah. Dengan cara ini, bantal BB dapat menutupi seluruh permukaan wajah secara merata tanpa mengubah produk krim yang menempel pada bagian-bagian tertentu.

Selain itu, bentuk penyadapan ini juga dapat menutupi noda wajah dengan lebih baik, seperti bekas jerawat, bintik hitam atau kemerahan.

Tip lainnya adalah rajin dan bersihkan airnya, nona. Ini harus dilakukan agar tidak ada akumulasi bantal BB yang digunakan untuk mengeringkan, debu, kotoran, bakteri dan kuman di siram. Ya, nafas air yang tidak steril kemungkinan akan menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, lho. Karena itu, Anda perlu membersihkan puff secara teratur setidaknya selama dua minggu.

Setelah mengaplikasikan bantal BB, jangan lupa bedak. Ini tidak perlu jika bantal BB Anda memiliki lapisan bubuk matte. Namun, jika tidak, Anda harus melakukan ini karena bantal BB memiliki tekstur seperti BB cream atau alas yang masih perlu ditaburi debu.

Tip terakhir, jika Anda merasa bantal BB Anda sudah mulai kering dan habis, Anda bisa membalikkan posisi bantal. Bantal Anda akan seperti baru dengan produk berlimpah. Jadi, jika Anda menggunakan bantal BB, pastikan untuk mengambil produk BB Cream di kedua sisi bantal.