Thursday, December 26, 2019

Mengatasi Flu Dengan Cepat

Memiliki flu itu membosankan. Perasaan lemah di seluruh tubuh, selain pilek yang tidak nyaman, membuat Anda terburu-buru mengonsumsi obat-obatan yang tidak sembrono. produk tolak angin

Sangat sering Anda harus menunda kegiatan harian Anda karena Anda harus beristirahat sepenuhnya.

Demikian dikutip dari Suara.com dari Mirror Online, para ahli telah mengungkapkan serangkaian tips yang dapat Anda lakukan untuk mengobati flu dalam sehari. Bagaimana kabarmu?

Profesor Ron Eccles, pakar flu dan profesor di Universitas Cardiff, mengatakan dia bisa memulai hari dengan mandi air panas. Ini dapat melonggarkan sekresi dari hidung oleh uap, karena uap dapat membantu menghilangkan hidung tersumbat.

Air panas juga dapat meringankan rasa sakit di ekstremitas yang sering kita rasakan ketika kita sakit.

Selain itu, konsumsi vitamin C. Ini bisa buah-buahan seperti jeruk atau kiwi.

Sayangnya, Anda harus agak jauh dari kopi atau teh di pagi hari. Menurut ahli gizi Amanda Ursell, kandungan kafein dapat membuat Anda dehidrasi. Sebagai gantinya, cobalah mengonsumsi jus jeruk.

Jika hidung Anda terlalu dingin, sistem kekebalan tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik, sehingga Anda lebih rentan terhadap infeksi. Tinggal di dalam rumah juga membatasi penyebaran infeksi. Jika Anda harus keluar, kenakan syal agar tetap hangat dan, jika perlu, gunakan semprotan hidung.

Makan sup panas di sore hari juga sangat dianjurkan. Adam Frosh, spesialis telinga, hidung dan tenggorokan, mengatakan sup ini sangat nyaman di perut, bergizi dan membuat Anda merasa lebih baik.

Amanda mengatakan bahwa rempah-rempah pedas dapat mengiritasi lapisan hidung dan membuat hidung lebih mudah dibersihkan, sambil membantu Anda merasa lebih baik. tolak angin bebas gula

Dalam hal perawatan medis, spesialis THT Adam merekomendasikan jumlah parasetamol dan ibuprofen yang direkomendasikan.