Sunday, December 22, 2019

Daftar Produk Bank Nasional Indonesia

Didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, Bank Negara Indonesia (BNI) memiliki visi untuk menjadi lembaga keuangan yang menonjol untuk kinerja dan layanannya. Untuk mencapai visi ini, BNI Mobile Banking mencapai lima hal yang menjadi misinya: memberikan layanan dan solusi terbaik, meningkatkan nilai investasi yang unggul, menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan, menciptakan kesadaran dan tanggung jawab, sementara menjadi tolok ukur untuk menerapkan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Sebagai salah satu bank besar di Indonesia, BNI telah berkembang menjadi bank dengan cabang dan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di luar negeri, seperti Singapura, Jepang, Amerika Serikat, Inggris. Brittany, Myanmar dan Hong Kong. Untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari setiap klien, BNI menawarkan berbagai produk tabungan dan kredit dengan keunggulan masing-masing.

BNI Taplus adalah produk tabungan BNI Digital Banking yang menawarkan nilai tambah kepada pelanggannya dalam bentuk suku bunga progresif dengan suku bunga menarik, partisipasi dalam program lotere dan dapat memilih kartu debit BNI Silver. , Emas atau Platinum. Berikut persyaratan dan biaya administrasi.

BNI Taplus Bisnis adalah jenis penghematan untuk perusahaan dengan serangkaian fitur praktis dan fasilitas untuk memfasilitasi pelaksanaan bisnis. Beberapa manfaat dari produk ini, yang meliputi informasi arus kas pada akhir setiap bulan, fitur pemberitahuan transaksi SMS, rincian lengkap transaksi yang dicetak pada buku tabungan, dan fitur akun pemindaian.

BNI Taplus Muda adalah produk tabungan BNI untuk anak kecil berusia 15 hingga 25 tahun. Beberapa fasilitas produk ini termasuk perbankan elektronik, BNI CDM, BNI Cashless dan layanan notifikasi SMS.

BNI Tappa adalah produk tabungan BNI untuk karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan BNI yang berfungsi seperti tabungan karyawan atau kartu identitas. Salah satu fasilitas produk ini, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi di seluruh jaringan BNI.

Mahasiswa BNI Taplus adalah tabungan khusus untuk mahasiswa yang bekerja dalam kerja sama erat dengan BNI, ini berfungsi sebagai kebutuhan untuk membayar uang sekolah dan biaya lainnya. Dengan penghematan ini, pelanggan atau siswa akan memiliki kartu pelajar yang berfungsi seperti kartu ID untuk bantuan, akses pintu, dan lainnya.

Seperti namanya, tingkat tabungan Haji BNI ditujukan bagi calon klien untuk menyiapkan dana haji. Beberapa manfaat dari tabungan ini termasuk berkurangnya persiapan dana haji, bantuan dalam merencanakan dana haji dan memfasilitasi penyetoran dana melalui jaringan BNI.

BNI Ini bukan jenis tabungan untuk memfasilitasi perencanaan masa depan (deposito berjangka untuk perencanaan keuangan). Keuntungannya, tersedia dalam rupee dan dolar, bebas untuk menentukan jangka waktu 2 hingga 18 tahun, bebas menentukan simpanan bulanan mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 5.000.000 (kelipatan Rp 50.000) atau US $ 20 hingga US $ 500 (kelipatan US $ 10).

Produk tabungan BNI untuk anak di bawah 17 tahun. Beberapa manfaat dari tabungan ini adalah notebook dan kartu yang akan mencetak nama anak, memberi anak-anak kesempatan untuk belajar bagaimana melakukan transaksi mereka sendiri di ATM dan transaksi bank lainnya, dan orang tua selalu dapat memantau transaksi akun anak karena pemberitahuan SMS.

Tabungan untuk PAUD, taman kanak-kanak, siswa sekolah dasar, menengah dan menengah dan setara nasional di seluruh Indonesia Beberapa manfaatnya adalah mendorong anak-anak untuk suka menabung, untuk menyediakan pendidikan finansial untuk anak-anak sejak usia dini dan untuk melatih anak-anak dalam manajemen keuangan.

TabunganKu adalah produk tabungan BNI dengan persyaratan mudah dan ringan dengan setoran awal minimum Rp20.000

Produk tabungan BNI sebagai sarana verifikasi transaksi. Beberapa kenyamanan dari jenis tabungan ini, termasuk menarik giro dengan buku cek dan perintah pembayaran lainnya dan mekanisme kliring antar wilayah.

Produk tabungan BNI dalam mata uang asing dengan nilai tukar lebih stabil dan aman. Keuntungannya adalah nilai tukar yang menarik, opsi mata uang dalam USD dan SGD, dan dimungkinkan untuk menjamin bahwa dana dalam dolar BNI mendapatkan kredit.